Welcome to My New Blog !

Pusing, hanya itu yang terasa di kepala saya, mungkin karena sudah terlalu banyak mengelola blog dan akhirnya memutuskan untuk membuat blog baru lagi agar pusing saya ini bertambah hahaha. Dari blog pribadi saya terdahulu di alamat www.kimochiku.blogspot.com hingga blog khusus membuat driver-driver komputer yang banyak berserakan.

Niat awal untuk membuat blog ini adalah untuk menjernihkan tulisan2 di blog saya sebelumnya yang terlalu banyak content DCMA yang dilaporkan banyak pihak mungkin karena merasa dirugikan, entah content pastinya apa yang jelas ada beberapa materi artikel yang terkena DCMA di blog kimochiku.blogspot.com. 

Nah dari latar belakang itulah saya hendak membuat blog baru tentang apa yang ada di benak, hati dan pikiran saya ( kimochi ) yang insyallah akan original dari tulisan saya pribadi meskipun nantinya banyak copasan2 ide dari blog tetangga dan berita yang beredar luas di saat itu.

Dan harapan saya semoga semua content di blog baru ini akan jauh dan bebas dari content DCMA dan komplain2 sehingga blog ini akan tetap eksis dan update sepanjang masa. 

Mohon maaf atas ketidaknyamanan anda di www.kimochiku.blogspot.com dan dengan ini saya resmikan Blog baru saya dengan alamat sementara di blogspot yaitu : www.noteandryli.blogspot.com. Sementara karena saya berniat menyewa domain .com untuk menjadikan blog ini lebih profesinal dan elegan di mata visitor internet dunia. 

Terima kasih.

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Rute Angkutan Umum Lyn ( Bemo ) di Surabaya

Khasiat dan Manfaat Jus Jambu Merah

Apa itu Google SEO ?