Bagaimana Cara Membuat Akun Facebook ?

Siapa sih yang gak tau apa itu facebook ? kalo ada yang belum tau, hehe pasti dia juga ga tau apa itu internet wkwkwk. Hari gini ga punya facebook ? apa kata dunia ! haha.

Facebook adalah salah satu jejaring sosial di internet. Jejaring Sosial ( Social Network ) adalah website yang berfungsi untuk mempertemukan 2 orang atau lebih di dalam dunia maya internet. Jejaring Sosial itu sendiri adalah berupa keterangan profil pribadi seseorang, foto, catatan, dll. Di dalam sebuah jejaring sosial kita dapat dengan mudah mendapatkan seorang teman, kenalan, bahkan rekan bisnis. Intinya Jejaring Sosial pada internet adalah tempat berkumpulnya banyak orang dari seluruh penjuru dunia.

Nah jika kamu belum mempunyai Facebook ( Akun Facebook ), di sini saya akan bahas bagaimana cara membuat facebook dengan cepat dan mudah tanpa ribet, mari kita simak baik-baik ...

Buka browser internet anda, lalu ketikan alamat website www.facebook.com

Sekarang kita sudah masuk ke halaman utama facebook

Untuk membuat akun facebook baru, langsung saja kita isi data diri kita pada form yang sudah disediakan pada halaman utama facebook, setelah semua form terisi, klik "Mendaftar"

Langkah selanjutnya bisa dibilang ini adalah langkah untuk syncronisasi antara teman di akun email anda agar di rekomendasikan berteman juga di jejaring sosial facebook, langkah ini bisa Anda lewati dengan meng-klik " lewati langkah ini "

Klik "Lewati"

Langkah 2, adalah mengisi data diri lengkap Anda, isi form sesuai dengan yang Anda inginkan. lalu klik "Simpan & Lanjutkan"

Langkah ini bisa Anda lewati, dengan klik "Lewati"

Langkah 3 adalah memberi/memasang foto profil kita pada facebook, caranya klik "Unggah Foto"

Klik Browse, untuk mencari file foto anda dari komputer/PC,

Yups foto telah berhasil diunggah/upload, lalu klik "simpan & lanjutkan"

Sip, Selesai, akun facebook baru kita telah Jadi, 

Mudah bukan, bagi Kalian yang belum mempunyai akun facebook buruan buat, lalu tambah teman sebanyak2nya, cari kenalan dari manapun. Demikian Cara Membuat Akun Facebook, jika ada kesalahan mohon koreksi, maaf dan terima kasih.







Comments

Popular posts from this blog

Daftar Rute Angkutan Umum Lyn ( Bemo ) di Surabaya

Khasiat dan Manfaat Jus Jambu Merah

Apa itu Google SEO ?